Unduh Aplikasi

Surat Plt Gubernur Aceh untuk Para Tenaga Medis

Surat Plt Gubernur Aceh untuk Para Tenaga Medis
Foto: Biro Humas Pemerintah Aceh

BANDA ACEH - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Aceh, Nova Iriansyah membuat surat khusus untuk para tenaga medis yang bertugas melayani dan merawat para pasien terkait virus corona (Covid-19) di Aceh, Minggu (29/3).

Nova Iriansyah berjanji bakal memberikan insentif, bahkan mendukung kemajuan karir semua petugas medis terkait virus corona baik yang bertugas di Rumah Sakit Umum Daerah Zainal Abidin (RSUDZA) Banda Aceh maupun rumah sakit lainnya di 23 kabupaten/kota se Aceh.

Caption

 

Berikut surat Plt Gubernur Aceh untuk para tenaga medis Aceh:

Teruntuk Tim Medis

RSUDZA dan lainnya

Assalamu'alaikum Wr Wb

Sungguh, saya ingin sekali bertemu dengan ibu/bapak sekalian. Tapi, karena keadaan, melalui surat ini saya menegaskan bahwa bapak/ibu semua ada dalam pikiran dan hati saya.

Saya pastikan, Pemerintah Aceh melindungi bapak/ibu semua dalam bekerja menangani pasien terkait Covid-19. Dan saya sadari betul, ini bukan tugas mudah, untuk itu seluruh daya akan kami kerahkan bagi memastikan semua bekerja dengan aman dan nyaman.

Saya tegaskan lagi, saya mau semua petugas medis terkait Covid-19 akan diberi insentif, bahkan juga termasuk mendukung keluarga bapak/ibu semua, serta pasca berlalunya Covid-19 semua tim medis yang bekerja akan saya dukung bagi kemajuan karir.

Bekerjalah dengan dedikasi penuh, pada waktunya kita akan berjumpa, dan saat itu saya akan menyampaikan rasa hormat atas kerja keras bapak/ibu semua.

Waalaikumsalam Wr Wb

Banda Aceh, 29 Maret 2020,

Plt Gubernur Aceh,

Ir Nova Iriansyah MT.

 

Komentar

Loading...