Unduh Aplikasi

Supir Ngantuk, Truk Tronton Masuk Parit dan Hantam Kios Buah

Supir Ngantuk, Truk Tronton Masuk Parit dan Hantam Kios Buah
ACEH BARAT - Satu unit truk tronton  dengan nomor polisi BL 8520 CL yang mengangkut tiang pacang terperosok ke dalam parit. Tak hanya itu mobil tersebut juga menabrak satu kios tempat jual buah-buahan. Kejadian itu terjadi di jalan lintas Meulaboh- Medan tepat di kawasan Simpang Nibong, Meulaboh, Jumat (12/8), sekitar pukul 01.00 WIB dini hari.

Menurut keterangan Muslim, pemilik kios buah mengaku kejadian itu terjadi ketika kios miliknya itu sudah tutup. Dirinya baru mengetahui kejadian setelah salah seorang rekannya menghunginya.

"Saat kejadian saya di rumah, ada rekan saya yang kebetulan sedang lewat di depan kios tempat saya berjualan, kemudian dia yang menghubugi saya," kata Muslim, Jumat pagi.

Akibat kejadian itu, Muslim mengaku mengalami kerugian puluhan juta rupiah, karena hampir semua peralatan dan bahan dagangan yang berada dalam kiosnya rusak. Dirinya juga mengaku tak mengetahui percis penyebab kejadian tersebut.

"Saya akan menuntut ganti rugi. Karena kerugian yang saya alami mencapai Rp 20 juta. Gara- gara peristiwa ini saya tidak miliki lapak berdagang, untuk sementara saya harus membuat kembali dan butuh modal lagi," ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Kepolisian Resor (Polres) Aceh Barat Ajun komisaris Besar Polisi Teguh Priyambodo Nugroho SIK melalui Kepala Satuan Lalu Lintas Ajun Komisaris Polisi Faisal, mengungkapkan kecelakaan terjadi akibat supir yang bernama M. Fauzi dalam keadaan mengantuk.

Kejadian tersebut terjadi ketika mobil hendak berbelok dari Simpang Nibong ke arah kiri tanpa diduga sang supir hilang kendali karena mengantuk, dan terperosok ke parit hingga menghantam satu unit kios buah.

"Atas peristiwa ini tidak ada korban jiwa. Saat ini kami sedang berupaya mengevakuasi mobil itu," kata Faisal.

Pantauan AJNN di lokasi, selain kios buah yang mengalami kerusakan, bagian kaca mobil pecah akibat terbentur besi kios.

Komentar

Loading...