Unduh Aplikasi

Sumur Bor Keluarkan Semburan Gas dan Air di Aceh Timur

Sumur Bor Keluarkan Semburan Gas dan Air di Aceh Timur
Sumur bor keluarkan semburan gas dan air di Seuneubok Lapang Aceh Timur. Foto: Ist

ACEH TIMUR – Sebuah sumur bor dikabarkan mengeluarkan semburan gas dan air di Perkebunan P3Divisi 1 Blok A 06 Dusun Cinta Damai,Gampong Seuneubok Lapang, Kecamatan Pereulak Timur, Kabupaten Aceh Timur.

Keuchik Gampong Seuneubok Lapang, kepada AJNN mengakui kalau kejadian tersebut memang benar. Namun saat kejadian dirinya sedang tidak berada di tempat karena lagi bertugas di kantor kecamatan, dan saat pulang ke desa dirinya baru mengetahui kalau sudah ada semburan gas air di sumur tersebut.

“Jadi sumur itu peninggalan nenek moyang dulu, namun datang oknum yang tidak bertanggungjawab kembali melakukan pengeboran illegal  tanpa meminta izin terlebih dahulu kepada saya berapa orang yang akan dibawa dan alat-alat apa saja yang dipakai,” katanya kepada AJNN melalui telepon seluler.

Lanjutnya lagi, diduga orang-orang yang melakukan pengeboran itu diduga merupakan oknum tertentu, dirinya juga mengaku susah karena kerap mendapat ancaman apalagi mengingat tinggal di kawasan pedalaman seperti itu.

“Saya ketahui kejadian ini sekitar pukul 14.00 WIB saat pulang tugas di kantor camat tersebut, untuk kondisi saat ini sudah mulai stabil dan nanti saya hubungi lagi karena saya sedang bersama camat saat ini,” ungkapnya dengan terburu-buru sampai tidak menyebutkan namanya saat ditanyai AJNN.

Informasi yang diterima AJNN, pelaku pengeboran itu diduga bukan warga setempat, pelaku pengeboran sudah melarikan diri. Keluarnya gas dan Air, tidak menimbulkan adanya kerugian atau mengganggu masyarakat setempat dikarnakan lokasi pengeboran jauh dari desa.

Komentar

Loading...