Unduh Aplikasi

Sulaiman B Gandeng Razali sebagi wakilnya pada Pilkada Aceh Utara

Sulaiman B Gandeng Razali sebagi wakilnya pada Pilkada Aceh Utara
ACEH UTARA - Bakal calon bupati Aceh Utara Sulaiman B, secara resmi menggandeng Razali alias Pak Wa sebagai bakal calon wakil yang akan mrndampinginya pada Pilkada Aceh Utara 2017 mendatang.

Sulaiman B yang dikonfirmasi AJNN, Minggu, (7/8) menuturkan, calon wakilnya itu berasal dari kalangan birokrat.

"Saya sudah umumkan ke publik, jika calon wakil saya itu Pak Razali. Beliau seorang mantan birokrat di Aceh Utara. Beliau punya banyak pengalaman di pemerintahan," ujar Sulaiman.

Selain itu, tambah Sulaiman, pertimbangan lainnya karena setelah beberapa kali menggelar pertemuan, terdapat kesamaan visi dan misi antara keduanya, terkait platform pembangunan Aceh Utara kedepan.

"Beliau sangat visioner dan tahu betul akar masalah di Aceh Utara. Terutama masalah layanan dasar seperti pendidikan. Kita banyak berdiskusi, antara saya dan beliau punya kesamaan ide dan gagasan terkait arah pembangunan Aceh Utara kedepan" pungkasnya.

Penelusuran AJNN, Razali atau sering disapa Pak Wa merupakan salah seorang tokoh birokrat ulung di Aceh Utara. Banyak jabatan yang dulu diembannya. Terakhir sebelum pensiun, Razali menjabat Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora).

Komentar

Loading...