Unduh Aplikasi

Suara yang Diduga Letusan Senjata Gegerkan Warga Aceh Timur

Suara yang Diduga Letusan Senjata Gegerkan Warga Aceh Timur
ilustrasi. Foto: Net
ACEH TIMUR - Menjelang Pilkada 2017 suara letusan yang diduga senjata api terjadi di Idi Aceh Timur, letusan senjata api itu dilakukan oleh OTK, Senin (22/8) malam sekitar jam 00.00 WIB.

Informasi yang dihimpun AJNN, suara letusan tersebut berasal dari Desa Teupin Nyareng, namun belum diketahui apa motifnya, disebut-sebut sasaran tembakan itu diarahkan ke salah seorang warga bernama Ridwan alias Nawan yang sedang mengendarai Mobil Avanza di Desa tersebut.

Keuchik Teupin Nyareng Abdul Samad saat dimintai keterangannya mengatakan, suara tembakan memang terdengar sebanyak enam kali. "Namun kami tidak mengetahui persis apa motifnya," ujar Abdul Samad.

Sementara itu Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto mengatakan, kepolisian tidak menemukan adanya selongsong peluru satu pun saat dilakukan penyelidikan dan olah TKP.

"Sampai saat ini belum ada ditemukan selongsong peluru satu pun, bekas tembakan di mobil juga tidak ada, tidak adanya bukti konkrit dilapangan, namun kepolisian terus melakukan penyelidikan secara intensif," kata Rudi Purwiyanto.

Komentar

Loading...