Unduh Aplikasi

Suami Mantan Anggota DPRK Aceh Barat Diciduk Bersama Perempuan di Losmen

Suami Mantan Anggota DPRK Aceh Barat Diciduk Bersama Perempuan di Losmen
Ilustrasi. Foto: Net

BANDA ACEH - Suami Nurhayati, mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Barat, SP (50) diciduk Polisi Syariah (Wiliyatul Hisbah) saat sedang berduaan dengan MS (36), alias Sitok, istri Muhammad Nasir di kamar salah satu losmen di Kota Meulaboh.

Penggerebekan yang berlangsung Sabtu (16/1), sekitar pukul 00.30 WIB, keluarga Ms juga ikut bersama warga Kuta Padang, dibantu oleh polisi.

Menurut keterangan Muhammad Nasir (35) suami MS, saat penggrebekan berlangsung, SP suami dari Nurhayati sudah tidak memakai baju, dan sedang buru-buru memakai celana, sedangkan MS dalam posisi memakai pakaian tidur.

"Sebelum kami mendorong pintu, kami ketuk-ketuk pintu, istri saya bersembunyi di belakang pintu. Saat pintu terbuka, ruangan gelap, karena sengaja dipadamkan lampu kamar losmen," kata Muhammad Nasir.

Nasir menjelaskan, sebelum dilakukan penggerebekan bersama WH, dirinya memang sudah lama membututi sang istri, lantaran curiga jika sang istri selama ini memiliki pria idaman lain.

Akan tetapi, ia selalu gagal membuktikan perselingkuhan sang istri. Karena saat membuntuti sang istri, namun tidak tertangkap tangan.

"Awal curiga saya, selama sebulan ini sang istri selalu menceritakan kebaikan SP. Tapi istri Sp selalu dijelek-jelekan sama dia. Disitulah saya mengendus dan akhirnya selalu mengikuti dia," ucapnya.

Karena tidak pernah bisa menciduk langsung perselingkuhan sang istri, ia pun menyusun strategi dengan memasang share lokasi di telepon genggam miliknya yang selama ini sering digunakan Ms.

Dan dari hasil lacak lokasi, kata dia, keberadaan MS pada Jumat, (15/1) malam pun diketahui. Kemudian ia melaporkan ke polisi.

"Tadi malam bersama polisi dan WH serta keluarga saya ke losmen itu. Dan berhasil menciduk mereka," ujar Nasir.

Sementara itu, Nurhayati membenarkan jika SP, suaminya diciduk oleh WH bersama warga di sebuah losmen di kota Meulaboh itu.

Namun ia mengaku saat ini sudah tidak punya hubungan lagi, dan dalam gugatan cerai di Mahkamah Syariah.

"Benar dia (SP) suami saya. Tapi saat ini kami dalam proses cerai. Saya menggugat cerai dia 17 Oktober 2020," kata Nurhayati.

Komentar

Loading...