Unduh Aplikasi

Stress Masalah Keluarga, Pria Beranak Satu Tewas Gantung Diri

Stress Masalah Keluarga, Pria Beranak Satu Tewas Gantung Diri

BENER MERIAH – M.Yakob, warga Kampung Kala Tenang, Kecamatan Permata, Kabupaten Bener Meriah mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Senin (7/11). Kuat dugaan korban melakukan kejadian itu karena mengalami gangguan jiwa akibat permasalahan keluarga.

Kapolres Bener Meriah AKBP Deden Somantri, S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Bandar AKP Darmawi Hasibuan mengatakan kejadian itu pertama sekali diketahui oleh orang tua korban ketika ingin memanggil korban untuk mengajak makan siang.

“Orang tua korban saat itu sedang memotong rumput di samping rumahnya, kemudian memanggil korban untuk makan siang, tapi tidak menjawab. Setelah masuk ke kamar korban, dan melihat korban dalam tergantung di broti langit-langit kamar,” kata Darmawi.

Setelah melihat anaknya dalam keadaan tergatung, kata Darmawi, orang tua korban langsung menurunkan korban dan membawa ke Pukesmas Bandar. Namun sayang nyawa korban meninggal dalam perjalanan.

“Pihak keluarga mengatakan korban mengalami gangguan jiwa karena disebabkan masalah keluarga. Sebelumnya MK pernah dirujuk RSUD Datu Beru Takengon ke bagian Psikiater,” ungkapnya.

Setelah disemanyamkan di rumah duka, korban kemudian dikebumikan di Kampung Kala Tenang, Kecamatan Bener Kelipah. ”Korban meninggalkan seorang istri dan seorang anak berusia satu tahun lebih,” jelas Kapolsek.

 

Komentar

Loading...