Unduh Aplikasi

STKIP-US Kutacane Gelar Wisuda Tatap Muka di Tengah Pandemi

STKIP-US Kutacane Gelar Wisuda Tatap Muka di Tengah Pandemi
Foto: Ist

ACEH TENGGARA - Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Usman Safri (US) Kutacane melaksanakan wisuda terhadap 105 lulusan tahun akademik 2020/2021 secara tatap muka, yang berlangsung di gedung olahraga (GOR) Aceh Tenggara (Agara), Sabtu (9/1). 

Keputusan pelaksanaan wisuda di tengah Pandemi Covid-19 ini diambil setelah dilakukannya rapat pimpinan dari Sekolah Tinggi tersebut.

Ketua STKIP Usman Safri Kutacane Lesmana Rian Andhika mengatakan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Aceh Tenggara dan LLDIKTI Provinsi dalam melaksanakan wisuda tatap muka tersebut.

Lesmana juga memastikan kegiatan wisuda yang mereka gelar tahun itu tetap menjalankan protokol kesehatan. Para wisudawan dan wisudawati diharuskan mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Kemudian Lesmana menyampaikan harapannya kepada para wisudawan dan wisudawati agar gelar sarjana yang didapat bisa membuka lapangan pekerjaan dan dikembangkan untuk meningkatkan kapasitas sumber daya manusia serta memberikan kontribusi positif bagi mereka dan masyarakat.

"Bukan hanya mencari S1 tetapi berusahalah untuk membuka lapangan pekerjaan, kembangkan untuk meningkatkan pengetahuan serta kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat," tutup Ketua STKIP US Kutacane.

RIKI

Komentar

Loading...