Unduh Aplikasi

Steffy ke Irwandi Yusuf: Menjaga Mu dalam Segala Keadaan

Steffy ke Irwandi Yusuf: Menjaga Mu dalam Segala Keadaan
Postingan Steffy Burase. Foto: Istagram Steffy Burase

BANDA ACEH - Steffy Burase sudah mulai terang-terangan mempublikasi hubungannya dengan Gubernur Aceh non aktif, Irwandi Yusuf. Bahkan, perempuan yang gemar berolahraga ini juga tak segan-segan memposting fotonya bersama Tgk Agam--sapaan akrab Irwandi Yusuf--melalui media sosial Istagram miliknya.

Meski hingga kini belum ada pengumuman secara resmi dari kedua pihak terkait hubungan mereka, namun dari postingan-postingan Steffy Burase bisa dinilai kalau keduanya memiliki hubungan yang lebih.

Selasa (28/1), Steffy kembali mengupload foto kolase mereka berdua. Dalam postingan foto itu, intinya Steffy menuliskan doa untuk Irwandi Yusuf.

Steffy dalam tulisan itu seperti yang dikutip AJNN mengatakan kalau mereka mempunyai segudang rencana untuk mengintari langit biru di angkasa. Namun, mimpi itu sudah di kubur jauh-jauh untuk menjadi pilot pesawat commercial.

Mantan model kelahiran Manado 6 Mei 1983 itu dalam tulisan itu saat ini hanya ingin menemani dan menjaga Irwandi Yusuf dalam segala keadaan. memberikan dukungan selama itu di jalan yang benar serta mengabdi selah jalan itu adalah jalan Allah.

"Assalamualaikum dari kami Yang punya segudang rencana untuk mengitari langit biru di angkasa. Sudah ku kubur jauh2 semua mimpi2 ku untuk jadi pilot pesawat commercial, hanya untuk menemanimu dengan pesawat kecil mu, menjaga mu dalam segala keadaan, Mendukung mu Selama itu di jalan Yang benar, Dan mengabdi selagi jalan itu adalah jalan Allah," tulis Steffy Burase.

Kemudian, Steffy dalam tulisannya itu mengatakan ada rahasia di balik semua hujatan, dan menyatakan kenapa mesti dirinya yang harus menemani Irwandi Yusuf.

"Ada rahasia di balik semua hujatan, Kenapa mesti aku Yang nemenin kamu si bebal ini. Cepat pulang dan kita kebut2an bareng... walau dalam pekerjaan sampingan aku Harus menjadi tukang cucimu aku rela Selama itu jalan ke surga, biar mereka bersenang2 ke mall menikmati apa Yang Belum pernah mereka nikmati. Aku maklum sayang. #okb," tulis Steffy.

Psotingan yang sudah diunggah 8 jam yang lalu itu disukai 2 ribu lebih netizen dan 200 lebih komentar. Berbagai komentar terlihat, mulai dari yang mendoakan hubungan mereka, hingga ada yang merindukan Irwandi Yusuf dan mendoakan agar cepat bebas.

Berikut postingan lengkap Steffy Burase

Assalamualaikum dari kami Yang punya segudang rencana untuk mengitari langit biru di angkasa. Sudah ku kubur jauh2 semua mimpi2 ku untuk jadi pilot pesawat commercial, hanya untuk menemanimu dengan pesawat kecil mu, menjaga mu dalam segala keadaan, Mendukung mu Selama itu di jalan Yang benar, Dan mengabdi selagi jalan itu adalah jalan Allah. Ada rahasia di balik semua hujatan, Kenapa mesti aku Yang nemenin kamu si bebal ini. Cepat pulang dan kita kebut2an bareng... walau dalam pekerjaan sampingan aku Harus menjadi tukang cucimu aku rela Selama itu jalan ke surga, biar mereka bersenang2 ke mall menikmati apa Yang Belum pernah mereka nikmati. Aku maklum sayang. #okb

Komentar

Loading...