Unduh Aplikasi

Sponsor Persiraja Kelme, Aceh United Calci

Sponsor Persiraja Kelme, Aceh United Calci
Presiden Persiraja Nazaruddin alias Dek Gam dan Presiden Aceh United Zaini Yusuf. Foto: Ist

BANDA ACEH - Dua klub asal Aceh yang akan berlaga di liga II tahun ini sudah memiliki sponsor resmi. Kedua klub tersebut yaitu Persiraja Banda Aceh dan Aceh United.

Persiraja Banda Aceh resmi meneken kontrak dengan Kelme, Senin (15/1) di Banda Aceh. Sementara, Aceh United meneken kontrak dengan Calci, Minggu (14/1) di Hotel Borobudur Jakarta.

Presiden Persiraja Banda Aceh Nazaruddin atau yang disapa Dek Gam mengatakan kontrak dengan Kelme akan berlangsung selama satu musim.

"Kontrak hanya satu musim, nanti kami juga akan bicarakan mekanisme promosi Kelme," kata Dek Gam kepada wartawan dalam jumpa pers, Senin (15/1).

Selain itu, kata Dek Gam, duta Persiraja yang dalam proses penyeleksian juga akan menjadi media promisi Kelme. Nantinya dua orang duta Persiraja akan mengunjungi ke setiap sekolah guna memperkenalkan sejarah Persiraja, sekaligus mempromosikan baju kebesaran Persiraja.

"Ini bukan media jualan, tapi ingin memperkenalkan kepada generasi muda bahwa Persiraja bukan tim baru, sekaligus promosi baju Persiraja," ungkapnya.

Presiden Persiraja Dek Gam bersama perwakilan Kelme. Foto: Fauzul Husni

Dek Gam juga mengatakan target Persiraja tahun ini adalah masuk Liga I. Bahkan untuk mencapai target tersebut, pihaknya juga sudah mendatangkan beberapa pemain baru.

"Kesiapan tim tahun berbeda dengan tahun lalu, ada penambahan pemain. Semuanya saya serahkan kepada pelatih," jelasnya.

Tahun ini, kata Dek Gam, pihaknya juga akan merenovasi stadion, seperti musala, toilet dan rumput. Kemungkinan ada beberapa pertandingan tidak menggunakan Stadion Lampineung.

"Anggaran sudah ada. Tahun ini kami juga akan membuka toko yang menjual produk Persiraja," jelasnya.

Sementara itu, Presiden Aceh United Zaini Yusuf mengatakan kontrak dengan Calci akan berlansung satu musim. Kewajiban tim adalah hanya bersedia memakai produk Calci.

"Kewajiban kami hanya memakai produk mereka (Calci) sampai dengan berakhirnya kompetisi," jelas Zaini.

Presiden Aceh United Zaini Yusuf bersama perwakilan sponsor Calci. Foto: Ist

Selain itu, Zaini mengatakan timnya tahun ini menargetkan masuk dalam liga 1 tahun depan. Untuk mencapai target ini, beberapa pemain baru sudah didatangkan.

"Saya sampaikan kepada pelatih, tahun depan Aceh United harus masuk Liga I. Kami tidak akan intervensi pelatih, tugas kami mencari pemain sesuai dengan permintaan pelatih," ungkapnya.

Komentar

Loading...