Unduh Aplikasi

Spanduk dan bendera Golkar dirusak OTK

ACEH TIMUR -Pemilihan Legeslatif (Pemilu) tinggal beberapa bulan lagi. Namun aksi tak terpuji kerap terjadi,  mulai pengrusakan alat peraga hingga pemukulan.

Perusakan kali ini menimpa  Partai Golkar. Sejumlah spanduk dan bendera partai berlambang pohon beringin ini dirusak OTK pada Jumat (31/1) sekitar pukul 4.30 Wib dini hari di Desa Meunasah Teungoeh (Keude Jurong), Kecamatan Nurussualam, Kabupaten Aceh Timur.

Spanduk dan poster itu milik salah satu Caleg DPR.RI, T. Heriwansyah.  Seperti yang disampaikan Armiya Ketua DPC Golkar  Kecamatan Nurussalam, Kabupaten Aceh Timur, saat ditemui AJNN.net di kantor Golkar setempat, Sabtu (1/2).

"Kami tidak mengetahui persis apa motif atau indikasi atas perusakan bendera dan poster. Kami tidak ada masalah dengan partai-partai lain,"kata Armiya.

Armiya juga menambahkan bahwa bendera, spanduk, dan poster yang di rusak OTK sebanyak 68 lembar,  atas kejadian ini telah dilaporkan pada Panwaslu setempat. Namun saat berita ini diturunkan AJNN.net belum ada tanggapan pihak Panwas tersebut.

ISTANJOENG

Komentar

Loading...