Unduh Aplikasi

Sosialisasi Keselamatan Berkendara, Klub Motor Bagi-bagi Takjil di Lhokseumawe

Sosialisasi Keselamatan Berkendara, Klub Motor Bagi-bagi Takjil di Lhokseumawe
Berbagi takjil di Kota Lhokseumawe. Foto: AJNN.Net/Sarina

LHOKSEUMAWE – Jika selama ini geng motor indentik dengan kekerasan dan ugal-ugalan, namun berbeda dengan di Kota Lhokseumawe komunitas tersebut malah mengisi waktu untuk hal yang positif.

Seperti dilihat, sejumlah geng motor yang tergabung dalam All Bikers Lhokseumawe dan Aceh Utara melakukan sosialisasi keselamatan berkendara dengan cara membagi-bagikan takjil kepada pengendara yang melintas di kawasan Taman Riyadah, Kota Lhokseumawe, Minggu (19/5).

Kegiatan tersebut, selain dalam rangka berbagi dengan sesama masyarakat, juga untuk memberitahukan pengendara supaya berhati-hati dan tertib dalam berlalu lintas di jalan raya.

Ketua All Biker, Afiet Chan mengatakan, aksi tersebut dilakukan selain untuk berbagi secara sesama, juga untuk melawan citra buruk bahwa yang menyebutkan kalau geng motor hanya bisa ugal-ugalan di jalan raya, namun padahal tidak semua geng motor bersikap dan memiliki sifat yang demikian.

“Jadi selain itu, kami juga melakukan sosialisasi guna menjaga keselamatan dalam berkendara di jalan raya,” katanya.

Afiet juga berharap, akann ada komunitas-komunitas lain yang bisa melakukan hal yang senada, tidak hanya berbagi takjil di bulan puasa, juga mampu menolong mereka yang membutuhkan (masyarakat kurang mampu).

Komentar

Loading...