Unduh Aplikasi

Sopir Pribadi Mantan Bupati Simeulue Ditangkap

SIMEULUE - Mantan Bupati Simeulue, Drs Darmili terkejut mendengar sopir pribadinya, HH (37) alias Ucok ditangkap Sat Narkoba Polres Simeulue, kemarin Rabu (21/10) pagi di Gudang PT PD, Sinabang. (Baca: Jadi pengedar sabu, sopir anggota DPRK Simeulue diciduk polisi)

"Saya sangat terkejut mendengar berita itu kemarin, karena selama ini Ucok tidak terlihat seperti pemakai narkoba, apalagi pengedar," kata Darmili kepada AJNN, Kamis (22/10).

Darmilin yang juga anggota DPRK Simeulue menjelaskan, selama ini, sopir pribadinya itu tidak pernah berbuat salah dalam pekerjaannya, bahkan ia termasuk orang yang rajin.

Lebih lanjut politisi partai Golkar itu mengatakan dirinya kecolongan mempekerjakan Ucok sebagai sopir pribadi.

"Saya dan keluarga sudah kecolongan menjadikannya sopir pribadi. Kalau tahu dia pemakai narkoba, saya tidak akan mempekerjakannya. Bahkan sudah saya pecat. Karena akan membahayakan keselamatan kami juga," jelas Darmili.

Ditanyai mengenai berapa lama dia telah kerja sebagai sopir pribadi, Darmili menjawab bahwa Ucok baru setahun bekerja padanya.

"Dia baru setahun sama saya. Dulu dia karyawan di PT PD selama kurang lebih 8 tahun. Tapi karena PT PD tidak ada pekerjaan, anak saya menawarkan Ucok menjadi sopir saya," kata mantan bupati Simeulue dua periode itu.

Saat penangkapan Ucok, petugas juga berhasil mengamankan 6 paket bungkus kecil, 4 paket ukuran sedang yang berisi kristal putih yang diduga jenis sabu dan 15 paket kecil ganja kering. Lima paket bungkus kecil dan 1 paket ukuran besar yang berisi ganja siap edar.

|MITRO HERIANSYAH

Komentar

Loading...