Unduh Aplikasi

Sopir ngantuk, truk fuso hantam kijang inova

ACEH BARAT DAYA – Kecelakaan terjadi dijalur Pantai Barat Selatan Aceh, tepatnya di Gampong Adan kecamatan Tangan-Tangan Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya)  Minggu (19/10) pagi tadi sekira pukul 08.00 Wib, antara kijang inova BL 516 C dari arah Blangpidie menuju arah Aceh Selatan. Dan truk Fuso dari arah Medan menuju Kota Blangpidie.


Dari informasi yang dikumpulkan AJNN di TKP, mobil kijang inova yang dikemudikan Azwar warga Blangpidie itu hendak menuju ke Sekolah SMA Negeri 1 Manggeng Kabupaten setempat untuk mengikuti agaca pelatihan Pramuka di sekolah tersebut.

Sampai di Gampong Adan, Kecamatan Tangan - tangan, mobil truk yang berlawanan arah tersebut lepas kendali sehingga menghantam kijang Inova.

Akibat kecelaakaan tersebut, Kijang Inova mengalami rusak parah di bagian depan alias bagian mesin, namun tidak ada korban dalam peristiwa tersebut.


“Saya mau menuju ke Rumah Sekolah SMAN 1 Manggeng, karena di sana ada acara pramuka, sampai di bengkolan ini, mobil truk itu mengambil jalan sebelah saya, lalu saya tidak tau lagi mau geser kemana terpaksa saya hantam perbatasan jalan ini sebelah kiri saya, sementara sebelah kana saya di hantam truk,” sebut Azwar di lokasi kejadian Minggu (19/10).


Sementara itu, dari pihak kepolisian juga menggungkapkan hal yang sama. “Sopir truk itu dari arah Medan karena perjalannyan jarak jauh sehingga mengantuk, makanya salah jalan, sehingga lepas kendali dan menghantam Inova,” ujar seorang polisi dari Jajaran  lalu lintas Polres setempat yang menanggani peristiwa kecelakaan tersebut Murtaza.


Untuk saat ini kata Murtaza, kedua mobil tersebut di amankan di Polres setempat untuk diproses lebih mendalam dan mencari titik aman antara kedua belah pihak.

RAHMAT

Komentar

Loading...