Unduh Aplikasi

Sop Kreh Kroh Ucapkan Selamat kepada Abuwa-Waled

Sop Kreh Kroh Ucapkan Selamat kepada Abuwa-Waled
Sop Kreh Kroh

PIDIE JAYA - Calon Bupati Pidie Jaya nomor urut 4, M Yusuf Bin Usman mengucapkan selamat kepada pasangan nomor urut 2 yang kembali memenangi Pilkada Pidie Jaya 2018.

Padahal belum ada satupun hasil quick count yang mengeluarkan hasil perolehan sementara hasil perhitungan suara hari ini. Namun menurut hasil perhitungan tim pemenangannya, Aiyub Abbas-Said Mulyadi unggul hampir disetiap kecamatan dalam Kabupaten Pidie Jaya.

Pria yang biasa disapa Sop Kreh Kroh itu mengatakan, selaku orang yang pernah bersama-sama bersama Abuwa--sapaan Aiyub Abbas--yang dulu menjayakan Partai Aceh di Pidie Jaya, sudah sewajarnya ia mengucapkan selamat kepada pasangan petahana tersebut.

"Saya yang pernah bersama Abuwa dalam Partai Aceh, saya mengucapkan selamat atas kemenangan pasangan yang diusung oleh Partai Aceh (Aiyub Abbas - Said Mulyadi)," kata Sop Kreh Kroh kepada AJNN, Rabu (27/6).

Setiap pasangan calon, lanjutnya, harus siap jika kalah, begitupun sebaliknya. Namun hura-hura dalam merayakan kemenangan sudah sewajarnya dihilangkan.

"Siapapun harus siap menang, dan siap kalah. Siapapun yang terpilih, dia adalah bupati rakyat Pidie Jaya. Sekali lagi, saya ucapkan selamat kepada Aiyub Abbas dan Said Mulyadi," imbuhnya.

Komentar

Loading...