Unduh Aplikasi

Sop Kreh Kroh Mundur dari Partai Aceh

Sop Kreh Kroh Mundur dari Partai Aceh
Foto: Net

PIDIE JAYA - Bakal calon Bupati Pidie Jaya yang akan bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 mendatang, M Yusuf Usman dikaabarkan mengundurkan diri dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh Pidie Jaya.

Informasi yang dihimpun AJNN, Sop Kreh Kroh--sapaan M Yusuf Usman--mengundurkan diri dari pengurus PA Pidie Jaya tertera dalam surat yang dilayangkan kepada Ketua DPW PA Pidie Jaya, Aiyub Abbas tertanggal 12 Oktober 2017.

Baca: Tak Diusung PA, Sop Kreh Kroh Pilih Jalur Independen

“Bahwa sehubungan dengan akan dilaksanakan Pilkada Kabupaten Pidie Jaya tahun 2018 yang tahap-tahapannya segera dimulai dan saya sudah membuat keputusan untuk maju melalui jalur perseorangan (independen) dalam pilkada tersebut, maka bersama ini saya sampaikan kehadapan Sdr, bahwa saya mengundurkan diri dari kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh Kabupaten Pidie Jaya terhitung dari sejak saya tanda tangan surat pengunduran diri ini,” isi salah satu poin dalam surat tersebut.

Sementara itu, Ketua DPW PA Pidie Jaya, Aiyub Abbas melalui Bendahara PA, Abubakar Muhammad (Bang Baka Rayek) yang dikonfimasi AJNN, Rabu (25/10) membenarkan surat pengunduran diri dari Sop Kreh Kroh tersebut.

Baca: Sop Kreh Kroh Siap Maju Balon Bupati Pijay Melalui Partai Aceh

"Ia benar, yang bersangkutan, Muhammad Yusuf Usman, telah mengirim surat pengunduran dirinya dari pengurus Partai Aceh Pidie Jaya, surat yang bertanggal 12 Oktober 2017 itu telah diterima oleh partai pada 22 Oktober 2017 kemarin," jelasnya.

Namun hingga berita ini diunggah, AJNN belum berhasil mengkonfirmasi Sop Kreh Kroh terkait surat pengunduran dirinya itu.

Komentar

Loading...