Unduh Aplikasi

Sop Kreh Kroh: Jika Saya Terpilih, Tak Ada Lagi "Olah Sana Sini" di Pijay

Sop Kreh Kroh: Jika Saya Terpilih, Tak Ada Lagi "Olah Sana Sini" di Pijay
Konferensi pers M Yusuf Usman-Anwar Ishak usai menyerahkan berkas pendaftaran ke KIP Pidie Jaya

PIDIE JAYA - Calon Bupati Pidie Jaya, M Yusuf Usman alias Sop Kreh Kroh berjanji akan berlaku adil dan mengutamakan kesejateraan rakyat jika dirinya terpilih sebagai Bupati Pidie Jaya pada Pilkada mendatang.

"Insyaallah kalau saya jadi bupati, di Pidie Jaya ini tidak lagi ada yang namanya 'olah sana olah sini', yang mampu adalah yang kita tempati. Sementara untuk visi misi, kita utamakan kebutuhan atau apa yang diinginkan masyarakat Pidie Jaya," jelas mantan pengurus PA Pidie Jaya saat mendaftar ke kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) Pidie Jaya.

Baca: Sop Kreh Kroh Mundur dari Partai Aceh

Calon bupati dari jalur independen yang berpasangan dengan bersama Anwar Ishak itu diantar ribuan pendukungnya, Selasa (9/1). Sebelum ke kantor KIP Sop Kreh Kroh bersama pendukungnya terlebih dahulu berkumpul di di pantai wisata Kuthang, Kecamatan Trienggadeng.

Dari lokasi wisata tersebut, Sop Kreh Kroh bersama wakilnya menuju ke kantor KIP yang berada komplek perkantoran Bupati Pidie Jaya menggunakan mobil bak terbuka. Membuntuti pasangan jagoannya, massa pendukung Sop Kreh Kroh yang diperkirakan hampir 10 ribu orang itu kembali memadati komplek perkantoran bupati Pidie Jaya hingga menyebabkan kemacetan di sepanjang jalan komplek biro Pidie Jaya itu.

"Saya tidak membayangkan massa pendukung kami akan sebanyak ini mengantar kami mendaftar. Tadi saya sempat meneteskan air mata karena terharu," ungkap Anwar Ishak dalam konferensi pers usai menyerahkan berkas pendaftaran.

IKLAN HPI
Gemas-Dinas pendidikan aceh

Komentar

Loading...