Unduh Aplikasi

Sofyan Dawood Yakin Pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin Menang di Aceh

Sofyan Dawood Yakin Pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin Menang di Aceh
Silaturahmi TKN Jokowi-KH Ma'ruf Amin dengan eks kombatan GAM Kabupaten Pidie. Foto: AJNN.Net/Salman.

PIDIE - Mantan juru bicara Gerakan Aceh Merdeka (GAM) Sofyan Dawood yakin bahwa pasangan Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin mampu meraih kemenangan di Aceh. Pasalnya para alim ulama dan semua tokoh-tokoh masyarakat sudah memberikan dukungan.

"Para alim ulama dan semua tokoh masyarakat Aceh memberikan dukungan kepada beliau pada Pemilu 2019, dan saya yakin beliau akan terpilih di Aceh dengan target perolehan suara diatas 50 persen," kata Sofyan Dawood kepada wartawan usai bersilaturahmi TKN Jokowi-KH Ma'ruf Amin dengan eks kombatan GAM Kabupaten Pidie, di salah satu Warkop Sigli, Jum'at (8/3).

Menurut Sofyan, program Presiden tidak akan tuntas dalam kurun waktu lima tahun (satu periode), maka untuk itu pihaknya mengajak semua rakyat Aceh agar membantu memenangkan pasangan nomor urut 01, Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin pada Pemilu 2019.

Meski pada Pemilu 2014 silam Joko Widodo gagal meraih suara di Aceh, namun ketika menjabat sebagai Presiden sangat peduli dengan Aceh.

"Bagi pak Jokowi, tanah rencong ini sudah seperti rumahnya sendiri karena hampir setiap tahun berkunjung ke Aceh, bahkan setahun sampai dua kali. Tentunya ini bukti pak Jokowi masih sangat peduli kepada Aceh sampai sekarang," ujarnya.

Komentar

Loading...