Unduh Aplikasi

Sodomi 12 Anak, Seorang Duda Ditangkap

Sodomi 12 Anak, Seorang Duda Ditangkap
BANDA ACEH - Seorang Duda asal Aceh Besar ditangkap Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Aceh karena terlibat tindakan asusila terhadap 12 anak di Kecamatan Kuta Baro, Aceh Besar.

Direskrimum Polda Aceh Kombes Nurfallah menyebutkan  MD (40 ) telah melakukan perbuatan tercela itu sejak 2011 hingga 2015. Kasus ini terungkap beberapa hari lalu setelah adanya pengakuan dari salah satu korban berinisial D mengadu ke orang tuanya.

Terungkapnya aksi bejat MD ini bermula saat korban berinisial D dituduh mencuri bebek milik tersangka. Karena kesal, korban pun mengadu ke orang tuanya dan mengaku pernah di sodomi oleh tersangka.

"Terbongkarnya aksi tersangka karena salah satu korban mengadu ke orang tuannya, apa yang dilakukan oleh tersangka," katanya, Rabu (2/3) di Mapolda Aceh.

Dikatakan Nurfallah, dalam pengakuannya, tersangka mengakui telah melakukan persetubuhan terhadap para korban. Bahkan, tersangka ini melakukan tindakan asusila di hadapan anak-anak lainnya.

"Rata-rata umur anak yang disodomi 10 - 12 tahun, bahkan korban juga pernah melakukan aksi bejatnya di hadapan anak-anak lainnya," jelasnya.

Ia juga menyebutkan modus yang dilakukan oleh tersangka dengan cara mengajak bermain, bahkan tersangka juga membelikan alat-alat olah raga kepada korban.

"Untuk melancarkan aksinya tersangka mengajak korban bermain sepak bola, mengaji, bahkan korban pun diberikan sepatu bola serta sejumlah uang, setelah itu korban diajak ke gubuk dan ssawah, di situlah  tindakan asusila  dilakukan tersangka," katanya.

Akibat perbuatannya, tersangka dijerat Undang-undang perlindungan anak dengan masa kurungan 15 tahun penjara.

Komentar

Loading...