Unduh Aplikasi

JALANG MILAD GAM

Soal Pengibaran Bulan Bintang di Hari Milad GAM, KPA Pijay: No Comment

Soal Pengibaran Bulan Bintang di Hari Milad GAM, KPA Pijay: <i>No Comment</i>
Sekjen DPW PA-KPA Pidie Jaya, Armia Harun

PIDIE JAYA - Komite Peralihan Aceh (KPA) Pidie Jaya akan melaksanakan zikir bersama dan khenduri maulid Nabi Muhammad SAW saat menyambut milad Gerakan Aceh Merdeka (GAM) yang ke-44 tahun 2020.

Perayaan milad GAM yang ke-44 di Pidie Jaya dengan zikir dan khenduri maulid diadakan Jumat (4/12) di kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PA-KPA di Gampong Beunot, Kecamatan Meureudu.

"Menyambut milad GAM yang ke-44 besok, kami PA-KPA Pidie Jaya akan melaksanakan zikir bersama sebelum Jumat (shalat Jumat). Setelah shalat Jumat baru dilaksanakan khenduri maulid," kata Sekjen DPW PA-KPA Pidie Jaya, Armia Harun kepada AJNN, Kamis (3/12).

Terkait pengibaran bendera bulan bintang, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Pidie Jaya periode 2014-2019 itu, tidak melarang dan juga tidak menyuruh masyarakat, khususnya mantan kombatan GAM untuk mengibarkan bendera bulan bintang yang belum ada titik terang antara Pemerintah Aceh dan Pemerintah Pusat hingga saat ini.

"Terkait pengibaran bendera pada milad GAM besok, dari kami tidak ada intruksi apapun. Larang atau tidak (pengibaran bendera) kami no comment," pungkas Armia Harun.
 

Komentar

Loading...