Unduh Aplikasi

Soal Calon Bupati, Nasdem Aceh Jaya Belum Tentukan Pilihan

Soal Calon Bupati, Nasdem Aceh Jaya Belum Tentukan Pilihan
MEULABOH - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Aceh Jaya hingga saat ini belum memutuskan apakah akan mengusung kader sendiri atau berkoalisi dengan partai lain untuk calon bupati pada pilkada mendatang.

Ketua DPD Nasdem Aceh Jaya, Mutia Anzib kepada AJNN, Kamis (10/3) mengatakan hingga saat ini pihaknya belum menentukan calon yang akan diusung. Meski demikian, pihaknya saat ini akan melakukan survei sejumlah nama yang dianggap populer dan terkenal dengan ketokohannya.

"Kita belum tahu apakah akan mengusung calon sendiri atau berkoalisi dengan calon yang diusung partai lain, namun kita akan surve dulu dan kita sudah siapkan nama-namanya," kata Mutia.

Nama-nama yang akan diusulkan dalam survei tersebut, diataranya Teungku Maulidy, Safriantony, Teuku Banta Syarizal, dan Azwar Thayeb.

Menurut Mutia, hasil survei itu nantinya akan disampaikan kepada pengurus DPP Partai Nasdem untuk menentukan sikap apakah akan berkoalisi atau mengusulkan calon sendiri.

Yang jelas, kata dia, Nasdem Aceh Jaya akan memberikan dukungannya kepada calon yang dianggap mampuni dalam membangun Aceh Jaya serta membawa perubahan besar untuk kabupaten itu.

"Dan mereka haruslah orang yang dibutuhkan dan dipercaya masyarakat," harap Mutia.

Komentar

Loading...