Unduh Aplikasi

SMK Farmasi Putra Bangsa studi banding ke Malaysia

SMK Farmasi Putra Bangsa studi banding ke Malaysia
Siswa SMK Farmasi Putra Bangsa
ACEH UTARA - Sekolah Menegah Kejuruan (SMK) Farmasi Putra Bangsa, Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara, merupakan sekolah yang meraih berbabagai Prestasi.

SMK melakukan Sistem belajar manual dan online, yang diterapkan di sekolah, hal ini disampaikan Kepala SMK Farmasi Putra Bangsa, Ramlan Ismail. S.Pd, kepada AJNN di ruangnya Selasa, (21/10).

Sebebelumnya SMK ini melakukan sitem pembelajaran manual, setelah dia menjabat sebagai Kepala di SMK Farmasi Putra Bangsa, ia mencoba melakukan pembenahan sistem pembelajaran, dari sistem manual, menjadi Online.

"Semenjak Saya bertugas sebagai kepala Sekolah di SMK ini, saya melakukan pembenahan sistem pembelajaran, dari manual, menjadi online," kata Ramlan Ismail.

Pihaknya juga melakukan sistem pengawasan langsung menggunakan CCTV kesetiap ruangan sekolah, dan juga para guru pengajar diwajibkan menggunakan lattop dan infocus,

"Kita juga mewajibkan kepada Guru untuk menggunakan lattop dan infocus saat mengajar para siswa-siswi," sambungnya.

Pada saat melakukan penyaringan duta wisata se Aceh hanya siswa SMK ini yang menjadi perwakilan Aceh Utara,

"Menyangkut prestasi yang diraih Siswa kita, yaitu sebagai duta wisata, yang mewakili Aceh Utara cuma SMK kita yang medapatkannya,"ujarnya

Ramlan menambahkan,"Insya Allah pada Kamis, (23/10) kita juga akan mengirimkan siswa ke Kuala Lumpur Malaysia untuk mengikuti studibanding haiscoll, dan pengamatan seni budaya Aceh dan budaya Internasional, yang didampingi para guru pendidik mereka masing-masing, acara itu berlangsung di Malaka Kuala Lumpur," Urai Ramlan.

Berikut Lima nama peserta yang ikut studi banding haiscoll dan pengamatan budaya Aceh, dan budaya internasional, di Kuala Lumpur Malaysia, diantaranya Muhammad Ariwijaya, Muhammad Yeddin Mahfud, Suhaimi, dan Ahmad Wiranda.

Sementara guru yang mendampinggi siswa ke Malaysia yakni Nuraini. S.Pd, Nanda Safwati, Nurafni, dari Apoteker.

ISTANJOENG

Komentar

Loading...