Unduh Aplikasi

SMAN 1 Langsa santuni 173 anak yatim

SMAN 1 Langsa santuni 173 anak yatim
Kepala sman langsa, Foto: Asrul/AJNN.Net
LANGSA-Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Langsa menyantuni 173 anak yatim, santunan tersebut diserahkan pada acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1435 H, Selasa (11/2).

Kepala Sekolah SMAN 1 Langsa Mustafa saat ditemui AJNN.Net mengatakan peringatan Maulid Nabi pada tahun ini difokuskan kepada anak yatim, adapun jumlah anak yatim yang diundang sebanyak 173 orang yang terdiri dari anak yatim SMP, MTsN, SD dan MI serta Panti Asuhan di Kota Langsa

"Santunan kepada anak yatim, diserahkan langsung oleh siswa dan siswi dari 34 lokal, dalam satu lokal ditangani 5 orang anak yatim dimulai dari pemberian makan sampai santunan, sedangkan untuk para undangan sepenuhnya ditangani oleh para guru setempat," kata Mustafa.

Dikatakan Mustafa, selain santunan anak yatim juga digelar ceramah yang diisi ustad Tarmizi dari Alue Lhok, Pereulak, Aceh Timur dengan tema Sejarah Nabi Muhammad SAW dan penekanan lebih ke arah pembentukan akhlah anak yang mulia.

Pantauan AJNN.Net acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di SMAN 1 Langsa berjalan lancar, turut hadir pada acara tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Kota Langsa yang baru Saifuddin Razali, mantan Kadis Pendidikan H. Jauhari Amin SH dan para kepala Sekolah serta perangkat Gampong setempat.

|ASRUL
Iklan Kriyad

Komentar

Loading...