Unduh Aplikasi

SK Pansus DPRK Simeulue tentang Investigasi Video Mesra Diduga Bupati

SK Pansus DPRK Simeulue tentang Investigasi Video Mesra Diduga Bupati
SK Pansus DPRK Simeulue terkait investigasi video mesra diduga bupati setempat. Foto: Dok AJNN

BANDA ACEH - Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Simeulue sudah membentuk panitia khusus (Pansus) tentang video amoral yang diduga melibatkan Bupati Simeulue Erly Hasyim bersama seorang wanita di salah satu ruangan yang belum diketahui pasti tempatnya.

Dalam Surat Keterangan (SK) yang ditandatangani oleh Wakil Ketua DPRK Simeulue, Fardinan dan ditetapkan di Sinabang, 25 Juli 2019, menunjukkan pimpinan dan anggota DPRK Simeulu beserta sekretaris yang namanya tersebut dalam lampiran keputusan ini sebagai Pansus DPRK Siemulue tentang video amoral yang diduga melibatkan Bupati Simeulue Erly Hasyim.

Pansus yang ditunjukkan pada lampiran keputusan ini bertugas untuk melakukan pengkajian dan peninjauan ke lapangan terhadap video amoral yang diduga melibatkan Bupati Simeulue selama 13 hari kerja dari 29 Juli hingga 10 Agustus 2019, dan melaporkan hasil kinerja kepada Pimpinan DPRK Simeulue.

Segala biaya akibat dikeluarkannya keputusan ini dibebankan pada APBK Simeulue tahun anggaran 2019. Dan keputusan ini berlaku sejak ditetapkan, dan apabila dikemudian hari ternyata terdapat kekeliruan dalam keputusan ini akan diadakan perbaikan sebagaimana mestinya.

Adapun nama-nama Pansus tersebut yakni, sebagai Ketua Tim ditunjukkan Irawan Rudiono, Sekretaris Tim, Poni Harjo, sementara anggotanya, Ikhsan, Ihya Ulumuddin, Amsaruddin, Darmili, Murniati, Taufik, Fardinan, Hasdian Yasin, Azharuddin Agur, Nadirsyah, Sardinsyah, Hamsipar, serta selaku pendamping yakni, Astamudin, Johandes Akbar dan Dede Firmansyah

Iklan Kriyad

Komentar

Loading...