Unduh Aplikasi

Siswi Tersetrum Arus Listrik, Polisi akan Panggil Pihak SMK Negeri 1 Lhoksukon

Siswi Tersetrum Arus Listrik, Polisi akan Panggil Pihak SMK Negeri 1 Lhoksukon
ilustrasi. Foto: Net

ACEH UTARA - Kapolres Aceh Utara AKBP Untung Sangaji memastikan akan memanggil pimpinan SMK N 1 Lhoksukon atas insiden siswi tersengat arus listrik di salah satu ruangan sekolah tersebut.

Informasi yang dihimpun AJNN, siswi yang menjadi korban bernama Mulyani (17) asal Gampong Asan Krueng Kreh, Kecamatan Pirak Timu. Siswi kelas XI jurusan Akuntansi tersebut tersengat arus listrik dari kabel perangkat komputer yang terpasang di lantai kelas pada 25 Januari lalu.

"Iya, semalam saya sudah jenguk korbannya. Hari ini kita panggil pihak sekolah tersebut. Hal seperti ini tidak boleh dibiarkan terjadi. Sekolah harusnya jadi tempat yang aman bagi siswa, bukan sebaliknya jadi sumber ancaman keselamatan," ujar Kapolres Untung Sangaji saat diwawancarai AJNN, Senin, (29/1).

Apalagi dari pengakuan korban, kejadian tersetrum arus listrik sudah dua kali terjadi di sekolahnya.

"Tidak boleh ada keteledoran seperti itu. Saya dapat informasi ini sudah dua kali kejadian. Jadi kita akan minta keterangan kepala sekolahnya. Kenapa bisa terulang. Apalagi ini menyangkut nyawa orang lain," tegasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Aceh Utara Saifullah yang coba dimintai tanggapannya oleh AJNN belum berhasil dihubungi.

Korban Mulyani sendiri saat ini masih mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Kasih Ibu Lhokseumawe setelah siuman dari koma hampir tiga jam paska insiden tersetrum arus listrik yang hampir merenggut nyawanya tersebut.

Komentar

Loading...