Unduh Aplikasi

Siswa SMA Negeri 3 Banda Aceh tolak hari valentine

Siswa SMA Negeri 3 Banda Aceh tolak hari valentine
Aksi tolak valentine, Foto: Rozi Pamela/AJNN.Net
BANDA ACEH- Puluhan siswa SMA Negeri 3 Banda Aceh menggelar aksi tolak hari valentine di Bundaran Simpang Lima Banda Aceh Jum’at (14/02) siang.

Puluhan siswa SMA yang memakai baju seragam sekolah itu berorasi secara bergantian dan sebagian dari meraka membawa umbul-umbul dan spanduk bertulisan penolakan hari valentine yang menurut mereka bertentangan dengan akidah syariat islam.

Koordinator aksi Muhammad Iqbal kepada kepada sejumlah wartawan mengatakan perayaan hari valentine tidak sesuai dengan norma-norma islam dan bertentangan dengan akidah.

“Merayakan Valentine tidak pernah dianjurkan oleh islam karena perayaan tersebut mempunyai unsur unsur kristian yang bercampur dengan perbuatan maksiat yang sangat dilarang dalam agama,” ungkapnya.

Iqbal juga menghimbau khususnya kaum remaja muda mudi di Banda Aceh  untuk tidak merayakan hari valentine karena dapat terjerumus dalam kemaksiatan. “Hari tersebut tidak pantas kita rayakan selaku kita umat islam, mari kita sama sama menolak dan katakan tidak pada valantine day," tuturnya

|HENDRIK ABIK
Iklan Pemutihan BPKB- Pemerintah Aceh

Komentar

Loading...