Unduh Aplikasi

Sistem Kemudi Macet, Satu Mobil Pick Up Terjun ke Jurang di Bener Meriah

Sistem Kemudi Macet, Satu Mobil Pick Up Terjun ke Jurang di Bener Meriah
Kondisi mobil Pick Up yang jatuh ke jurang di Bener Meriah. Foto: IST.

BENER MERIAH - Satu unit mobil Carry Pick up yang dikemudikan oleh Saibul Khair (44), Warga Kampung Janarata Kecamatan Bandar, Bener Meriah terjun ke jurang di jalan lintas Simpang Tiga-Teritit tepatnya di kampung Gunung Tritit Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah.

Informasi yang diperoleh AJNN, penyebab Lakalantas yang terjadi pada Selasa (13/4/21) pukul 16:00 WIB tersebut karena sistem kemudi (Setir) mobil Pick up macet, sehingga pengemudi tidak bisa mengendalikan mobilnya.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya melalui Kasat Lantas, Iptu Ayub menjelaskan bahwa sekitar pukul 16.30 WIB, satu unit mobil Pick Up merk Suzuki jenis Carry dengan Nomor Polisi BL 8396 YW, melaju dari arah Simpang Teritit menuju Kecamatan Bandar, yang dikemudikan oleh Saibul Khair 

Saat sampai di Kampung Gunung Teritit tepatnya di jalan lurus, tiba - tiba kemudi (setir) mobil yang dikemudikan oleh Saibul Khair macet secara tiba tiba serta menarik mengarah kekanan. Karena hal tersebut, pengemudi tidak dapat mengendalikan mobilnya dan masuk kedalam jurang dengan kedalaman kurang lebih tiga meter

Menurut Iptu Aiyub, dalam tersebut, sopir mengalami luka di bagian mata sebelah kanan, sementara penumpang yang bernama Nelviani (40) warga Kampung Janarata, mengalami luka di bagian bibir, sementara satu orang penumpang lainnya yang bernama Zaki Abdul Hadi (4) tidak mengalami luka.

"Kejadian tersebut saat ini telah ditangani oleh Unit Lakalantas Polres Bener Meriah, petugas sudah mengevakuasi mobil yang terjun ke jurang" ujar Aiyub.

Aiyub menambahkan bahwa supir dan penumpang yang menjadi korban saat ini sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muyang Kute guna mendapatkan perawatan medis.

Komentar

Loading...