Unduh Aplikasi

Simpan 31 Butir Pil Ekstasi, IRT di Banda Aceh Dibekuk Polisi

Simpan 31 Butir Pil Ekstasi, IRT di Banda Aceh Dibekuk Polisi
Barang bukti pil ekstasi diamankan dari seorang IRT di Banda Aceh. Foto: For AJNN

BANDA ACEH - BS (23), seorang ibu rumah tangga, warga Punge Ujong, Kota Banda Aceh ditangkap personel Polsek Baiturrahman karena menyimpan 31 butir pil ekstasi. 

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto, melalui Kapolsek Baiturrahman AKP Tri Andi Dharma mengatakan pil ekstasi tersebut ditemukan petugas dari hasil penggeledahan di salah saru rumah kos putri jalan Seulawah, Neusu Aceh. 

"Dari hasil penggeledahan petugas menemukan bungkusan plastik warna putih dalam sebuah kotak rokok yang berisi pil ekstasi," kata AKP Tri Andi, Selasa (2/2).

Pengungkapan penyalahgunaan obat terlarang tersebut berdasarkan informasi warga yang memberitahukan kepada petugas bahwa di rumah kos yang dihuni tersangka kerap terjadi transaksi narkotika.

"Atas informasi itu tim lakukan penyelidikan dan menggeledah rumah yang dihuni tersangka BS," ucapnya. 

Dari penggeledahan itu, petugas menemukan 31 butir pil ekstasi milik BS yang disembunyikan ke balkon kamar kos miliknya dengan rincian 25 butir pil ekstasi warna pink, enam butir pil exstasi warna hijau, dan enam butir pil ekstasi warna merah maron.

"Ada beberapa jenis pil diduga ekstasi yang kami temukan di kamar kos milik. Tersangka dan barang bukti telah diserahkan ke Satreskoba Polresta Banda Aceh untuk proses hukum lebih lanjut," sebut AKP Tri Andi.

|MELI SAPUTRI

Komentar

Loading...