Silaturrahmi di Gampong Laksana, Ketua DPRK Ajak Warga Makmurkan Masjid

Silaturrahmi di Gampong Laksana, Ketua DPRK Ajak Warga Makmurkan Masjid
Foto: DPRK Banda Aceh

BANDA ACEH - Ketua DPRK Banda Aceh, Farid Nyak Umar, bersilaturahmi dengan warga Gampong Laksana dan sekitarnya yang berlangsung di Masjid Al-Huda Gampong Laksana, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh, Minggu malam (21/11/2021).

Dalam kesempatan itu, Farid mengajak masyarakat khususnya para jamaah agar selalu memakmurkan masjid, karena memakmurkan masjid akan memperoleh banyak keutamaan serta bagian dari syiar agama. Di samping itu masyarakat bisa bersilaturahmi saat melaksanakan salat berjamaah lima waktu di masjid.

“Alhamdulillah masjid yang sudah dibangun dengan indah ini mari kita makmurkan dengan salat lima waktu dan ibadah lainnya serta kegiatan kemasyarakatan, insya Allah banyak keutamaan yang kita dapatkan dengan salat berjamaah,” ujarnya.

Farid juga mengatakan, silaturahmi tersebut juga untuk menyerap masukan-masukan masyarakat sekaligus menyerahkan interior masjid yang sudah ia advokasi melalui Dinas Syariat Islam Kota Banda Aceh pada tahun 2021 melalui kegiatan pokir.

Selain bersilaturrahmi dengan masyarakat khususnya para jamaah, Ketua DPD PKS Kota Banda Aceh tersebut juga berdiskusi, saling bertukar ide untuk menyerap aspirasi di salah satu gampong di dapil pemilihannya itu.

“Dengan kita berinteraksi bersama masyarakat kita dapat mendengar masukan-masukan. Berbagai masukan, keluhan, dan informasi dari warga tersebut akan kami sampaikan kepada Pemko Banda Aceh sesuai dengan tupoksi dewan,” katanya.

Baca Selanjutnya...
Halaman 12
Topik Terkait:

Komentar Pembaca

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini