Unduh Aplikasi

Siapa Sangka, Titi DJ Miliki Bakat Merancang Aksesori Wanita

Siapa Sangka, Titi DJ Miliki Bakat Merancang Aksesori Wanita
Selain piawai dalam bernyanyi, Titi Dwijayanti atau akrab disapa Titi DJ, ternyata punya bakat tersembunyi, yakni merancang aksesori.

Bakat Titi dalam merancang aksesori dibuktikan dengan kolaborasi bersama penyanyi Rossa di ajang Indonesia Fashion Week.

Pada pergelaran busaan bertajuk Kain-Kinanti yang dihelat oleh Rossa, menampilkan 12 koleksi busana rancangan penyanyi Terlalu Cinta tersebut.

Sementara itu, Titi menyempurnakan busana Rossa dengan berbagai aksesori rancangannya. 

Titi membuat kalung, hiasan kepala, hiasan punggung tangan, dan gelang dengan motif ukiran yang detail. Aksesori Titi tampak menonjol di pentas peraga saat dikenakan oleh para Model.

"Beberapa kali kalau nyanyi bareng Mbak Titi, dia buat aksesorisnya sendiri. Aksesorisnya juga unik bisa digabungkan dengan pakaian saya," ujar Rossa. 

Namun, sayang sekali, Titi mengaku masih belum ingin serius berbisnis aksesori.

"Saya hanya sebatas senang desain. Padahal, Ivan Gunawan sudah suruh saya berbisnis. Karena tidak mudah mengumpulkan orang yang punya satu visi, bisa dipercaya, dan marketingnya baik," ungkap Titi.

Sebelum berkolaborasi dengan Rossa, Titi juga pernah berkolaborasi dengan desainer Mel Ahyar dan Ivan Gunawan, untuk membuat aksesori guna melengkapi busana masing-masing desainer.  

Komentar

Loading...