Unduh Aplikasi

Siang ini WN kunker ke Abdya

ACEH BARAT DAYA - Wali Nanggroe Aceh, Malik Mahmud Al-Haytar dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Selasa (18/2) siang.

Dalam kunker tersebut Wali Nanggroe Mali Mahmud juga direncanakan akan menghadiri kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad, SAW tingkat kabupaten yang dilaksanakan di Masjid Nurul Yakin Gampong Lhang Kecamatan Setia, Rabu (19/2).

Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Abdya, Usmadi,S.Pd, Selasa (18/2) kepada wartawan mengatakan, kedatangan Wali Nanggroe dijemput langsung oleh Bupati Abdya, Jufri Hasanuddin, Wakil Bupati Abdya, Yusrizal Razali beserta rombongan di perbatasan Kabupaten Abdya dan Nagan Raya.

Selanjutnya, Wali Nanggroe beserta rombongan langsung menuju Pendopo Bupati setempat dan disambut dengan atraksi silat geulumbang serta dilanjutkan dengan kegiatan peusijuk dan acara temu ramah.

Lebih lanjut dikatakan, Wali Nanggroe akan berada di Abdya hingga Kamis (20/2) lusa sebelum kembali menuju Banda Aceh.
Pantauan AJNN.net di lapangan, persiapan untuk menyambut kedatangan Wali Nanggroe ke Abdya telah mencapai 100 persen termasuk dari sisi keamanan.

SUPRIAN
HUT Pijay

Komentar

Loading...