Unduh Aplikasi

SHB Direnovasi untuk PON 2024, Persiraja Persiapkan H. Dimurthala untuk Liga 1

SHB Direnovasi untuk PON 2024, Persiraja Persiapkan H. Dimurthala untuk Liga 1
Foto: Ist

BANDA ACEH - Stadion Harapan Bangsa yang digunakan Persiraja Banda Aceh untuk Liga 1 akan direnovasi menyambut PON 2024 di Aceh, hal ini membuat manajemen Persiraja harus bergerak cepat agar klub kebanggaan masyarakat Aceh ini tidak menjadi tim musafir.

Sebagaimana diketahui, di Aceh hanya Stadion Harapan Bangsa yang lolos verifikasi. Karena itu, Presiden klub Persiraja, H. Nazaruddin Dek Gam meminta PT. Liga Indonesia Baru untuk memverifikasi Stadion H. Dimurthala hingga mencapai standar stadion Liga 1.

"Terkait verifikasi Stadion H. Dimurthala oleh PT. LIB ini memang Permintan Presiden Persiraja. Jadi dipersiapkan untuk kompetisi Liga 1 2022, karenakan SHB nanti akan jadi Venue PON, dan pasti akan direhab," kata Rahmat Djailani, Sekum Persiraja, Rabu (6/1).

 "Jangan sampai begitu SHB direhab, kita tidak ada home base dan harus main di luar Aceh. Jadi kita Siapkan H. Dimurthala untuk Home Base Persiraja di Liga 1," sambungnya.

Menurut Rahmat, hasil dari verifikasi ini akan diketahui bagian mana saja yang tidak layak dari Stadion H. Dimurthala dan selanjutnya akan direhab. Sehingga manajemen Persiraja bisa segera melakukan renovasi dan siap digunakan pada Liga 1 2022.

Verifikasi Stadion ini sudah dilakukan sejak kemarin oleh PT. Liga Indonesia Baru yang datang langsung ke Banda Aceh. Sebagai catatan, selama Liga 1 2020, Persiraja menggunakan Stadion Harapan Bangsa sebagai home base dan Stadion H. Dimurthala sebagai tempat latihan. 

HUT Pijay

Komentar

Loading...