Unduh Aplikasi

Setubuhi Pacar di Bawah Umur, Pria Aceh Besar Ditangkap Polisi

Setubuhi Pacar di Bawah Umur, Pria Aceh Besar Ditangkap Polisi
Ilustrasi. Foto: Net

BANDA ACEH - Seorang pria warga Aceh Besar berinisial MS (23), ditangkap Satreskrim Polresta Banda Aceh. Pelaku ditangkap karena diduga melakukan persetubuhan terhadap anak yang masih di bawah umur. 

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto melalui Kasatreskrim AKP M.Taufiq menyebutkan pria yang bekerja sebagai pedagang itu melampiaskan nafsu bejatnya lebih dari satu kali di dalam rumah korban yang tak lain pacar pelaku. 

"Pelaku dilaporkan telah menyetubuhi korban yang masih berusia 16 tahun. Korban warga Darul Imarah, Aceh Besar, persetubuhan dilakukan lebih dari satu kali," kata M.Taufiq, Senin (22/10).

AKP M.Taufiq menyebutkan pelaku melakukan persetubuhan dengan cara mengancam akan menyebarkan video call asusila korban kepada guru dan teman korban apabila keinginan bejatnya tidak dituruti.

"Dia (pelaku) mengancam akan menyebarkan video asusila kepada teman-teman korban, awal persetubuhan itu terjadi pada Juni 2017 lalu di rumah korban," ujarnya.

Pelaku ditangkap setelah ada laporan dari pihak keluarga korban yang tidak terima tindakan bejat MS terhadap anaknya yang masih di bawah umur.

"Setelah kami menerima laporan, langsung kami lakukan penyelidikan dan menangkap pelaku. Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan saksi-saksi," kata M.Taufiq.

Komentar

Loading...