Unduh Aplikasi

Setubuhi Pacar Bawah Umur, Oknum Linmas di Banda Aceh Ditangkap

Setubuhi Pacar Bawah Umur, Oknum Linmas di Banda Aceh Ditangkap
Ilustrasi. Foto: Net

BANDA ACEH - Seorang pria warga Banda Aceh berinisial HF (25), ditangkap unit pelayanan perempuan dan anak (PPA) Satreskrim Polresta Banda Aceh. Pelaku ditangkap diduga melakukan persetubuhan anak di bawah umur.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto melalui Kasatreskrim AKP M.Taufiq menyebutkan pria yang bekerja sebagai anggota linmas itu melampiaskan nafsu bejatnya lebih dari satu kali terhadap korban yang tak lain pacar pelaku

"Pelaku dilaporkan oleh keluarga korban atas perbuatan asusila terhadap anaknya yang masih berusia 15 tahun," kata M Taufiq, Jumat (10/7).

M Taufiq menyebutkan pelaku melakukan persetubuhan dengan cara memaksa korban agar melayani nafsunya. Kejadian itu terjadi awal Agustus 2019 lalu.

"Kejadian itu terjadi di rumah pelaku. Korban dipaksa masuk ke dalam kamar sehingga terjadilah perbuatan persetubuhan dan pencabulan itu," ujarnya.

Korban saat itu, kata M Taufiq, pernah meminta pertanggung jawabkan perbuatannya ke pelaku, namun pelaku menolak, korban melaporkan perbuatan pelaku ke keluarganya.

"Dari laporan yang diterima kepolisian, tim langsung melakukan penyelidikan dan menangkap HF di kantor keuchik," kata M Taufiq di dampingi Kanit PPA Ipda Puti  Rahmadiani.

Atas perbuatannya pelaku dijerat dengan undang-undang perlindungan anak dengan anak akan 15 tahun kurungan penjara.

Komentar

Loading...