Unduh Aplikasi

AGENDA PRESIDEN JOKOWI DI ACEH

Setelah Ulama, Jokowi Bertemu Camat, Keuchik dan Tuha Peut

Setelah Ulama, Jokowi Bertemu Camat, Keuchik dan Tuha Peut
Presiden Jokowi. Foto: Net

BANDA ACEH - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja ke Aceh pada Kamis (13/12) hingga Jum’at (14/12).

Dalam kunjungan kerja tersebut, Jokowi diagendakan akan menggelar pertemuan dengan tokoh ulama kharismatik, alim ulama dan pengurus Pondok pasantren di Aceh pada, Jumat 14 Desember 2018 pagi. Pertemuan usai sarapan pagi itu dijadwalkan berlangsung di Ball Room Hotel hermes.

Agenda pertemuan Jokowi dengan ulama Aceh tersebut difasilitasi oleh Pemerintah Aceh melalui Dinas Pendidikan Dayah. Hal ini terungkap dari dokumen berupa surat tertanggal 10 Desember 2018 Nomor 005/718/2018 perihal undangan.

Setelah pertemuan dengan tokoh ulama, Presiden Jokowi juga dijadwalkan menggelar pertemuan dengan camat, keuchik (kepala desa), para tuha peut, dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong Se-Aceh.

Surat undangan Sekda Aceh. Foto: Ist

Hal itu sesuai dengan surat yang dikirimkan Pemerintah Aceh yang diteken Sekretaris Daerah (Sekda) Ace, Dermawan yang ditujukan kepada bupati/wali kota.

Dalam surat tertanggal 12 Desember 2018 itu, dengan perihal kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia ke Aceh, Presiden Jokowi akan menggelar sosialisasi prioritas penggunaan dana desa tahun 2019 dengan para pelaku pembangunan desa.

Kegiatan itu berlangsung di Gedung AAC Dayad Dawood, Komplek Unsyiah, sekitar pukul 09.30 WIB.

iPustakaAceh

Komentar

Loading...