Unduh Aplikasi

Setelah Medan, Legend Sigupai juga Ikuti Turnamen U-40 di Pidie

Setelah Medan, Legend Sigupai juga Ikuti Turnamen U-40 di Pidie
Foto: Ist

BANDA ACEH - Klub sepakbola Legend Sigupai FC dipastikan akan mengikuti turnamen silaturahmi U-40 Legend Mutiara Raya Cup-I yang digelar di Beureunen, Kabupaten Pidie.

Ketua Harian Legend Sigupai FC, Habiburrahman mengatakan, turnamen kali merupakan event kedua yang diikuti Legend Sigupai setelah sebelumnya tim dibawah kepemimpinan Presiden Klub Safaruddin ini juga telah berpartisipasi di turnamen mini Keluarga USU di Medan, Februari lalu.

Di Medan, kata Habiburrahman, tim bermaterikan para mantan pemain asal pantai barat selatan Aceh ini mengakhiri turnamen sebagai runner up.

"Event ini merupakan turnamen kedua diikuti oleh Legend Sigupai setelah suksek menjadi juara II pada turnamen segi empat keluarga besar USU Medan," kata Habiburrahman, di Banda Aceh, Jumat (12/3).

Menurut Habiburrahman, dalam turnamen silaturahmi U-40 Legend Mutiara Raya Cup-I nanti, Legend Sigupai menurunkan sebanyak 18 pemain yang berusia 40 tahun ke atas.

"Besok kita main pertama melawan Putra Buana Pasi Lancang FC. Insyaallah besok pagi kita bergerak ke lapangan," ujar Habibon sapaan Habiburrahman.

Sementara itu, Presiden Legend Sigupai Safaruddin menyampaikan bahwa turnamen ini menjadi ajang silaturahmi dan uji coba kedua para pemain Legend Sigupai lewat pertandingan resmi. 

Selain itu, kata Safaruddin, keikutsertaan tim dalam turnamen ini juga sebagai langkah awal memperkenalkan Legend Sigupai ke daerah-daerah di Aceh. 

"Kita jadikan event ini sebagai moment bersilaturahmi dan untuk mengenalkan Legend Sigupai ke daerah. Tetapi, kita juga berusaha menjuarai turnamen U-40 ini," tuturnya.

Pemkab Bener Meriah _Ramadhan

Komentar

Loading...