Unduh Aplikasi

Setelah Kadis Perindag, Bupati Aceh Jaya Skorsing Kadis PUPR

Setelah Kadis Perindag, Bupati Aceh Jaya Skorsing Kadis PUPR
Bupati Aceh Jaya, T. Irfan TB. Foto: AJNN/Suar.

ACEH JAYA - Bupati Aceh Jaya memberikan sanksi skorsing kepada Kepala Dinas PUPR Aceh Jaya

"Sanksi berupa skorsing ini kita berikan kepada kadis PUPR selama 10 hari," kata Bupati Aceh Jaya, T. Irfan TB kepada AJNN, Rabu (29/4).

Katanya, sanksi pembebasan tugas selama 10 hari itu bertujuan agar kadis bisa menyelesaikan permasalahan internalnya, yang selama ini kerap ada di dinas itu.

Terkait adanya insiden pemukulan terhadap salah satu anggota DPRK Aceh Jaya, Kadis PUPR juga tidak pernah memberitahukan kepada bupati jika di kantor tersebut ada pengamanan tertutup.

Baca: Pasar Murah Tak Sesuai Protokol Kesehatan, Kadisperindag Aceh Jaya Diskorsing

"Dia tidak meminta pengamanan kantor kepada saya selaku Bupati Aceh Jaya yang merupakan atasannya,” terang Irfan TB.

"Jadi kita berikan sanksi selama 10 hari tersebut untuk menyelesaikan semua permasalahan yang melibatkan dirinya, dan jika dalam masa tempo yang diberikan juga tak kunjung selesai mama skorsing akan diperpanjang lagi," tambahnya.

Sementara itu, untuk melanjutkan tugas dan fungsi Kadis, Bupati Aceh Jaya juga sudah menunjukan dan menugaskan Asisten III Setdakab sebagai pelaksanan tugas (Plt) Kadis PUPR Kabupaten Aceh Jaya.

"Untuk Plt Kadis PUPR saat ini sudah kita berikan kepada Asisten III," pungkas Irfan TB.

Sebelumnya, Irfan TB memberikan skorsing kepada Kepala Dinas Perdagangan setempat karena dinilai lalai dalam menjalankan tugas serta mengabaikan tanggungjawabnya sebagai seorang kadis.

"Iya, kami sudah berikan skorsing terhadap kadis perindag terhitung tanggal hari ini," kata Bupati Aceh Jaya, T. Irfan TB kepada AJNN di ruang kerjanya, Senin (20/4)

IKLAN HPI
Gemas-Dinas pendidikan aceh

Komentar

Loading...