Unduh Aplikasi

Seruduk Truk Parkir, Tiga Penumpang Kia Luka-luka

Seruduk Truk Parkir, Tiga Penumpang Kia Luka-luka
Kondisi mobil Kia usai menabrak truk parkir. Foto: Ist

LANGSA - Satu unit mobil penumpang jenis Kia menyeruduk truk Mitrsubishi Colt Diesel di jalan Medan-Banda Aceh, tepatnya di Dusun Rahmat Gampong Sungai Lueng, Kecamata Langsa Timur, Kota Langsa, Jumat (22/11). Akibat insiden tersebut, tiga penumpang mobil Kia mengalami luka-luka.

Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan melalui Kasat Lantas AKP Dede Kurniawan yang dikonfirmasi AJNN mengatakan, kronologi kejadian bermula saat mobil Kia Rio BK 1655 EG melaju dari arah Aceh Tamiang menuju Langsa dengan kecepatan sedang.

Saat tiba di lokasi kejadian, kata Kasat Lantas, ada satu unit mobil barang Mitsubishi Colt Diesel BL 8533 AI sedang berhenti, parkir di bahu jalan sebelah kiri.

"Sesampainya di tempat kejadian pengemudi mobil Kia tidak memperhatikan arus lalulintas di depannya sehingga langsung menabrak belakang mobil truk yang diparkir itu," ungkap Kasat Lantas.

Akibat tubrukan tersebut, kata Kasat Lantas, pengemudi mobil Kia, Said Faisal Arif (26) warga Kuede Rambe, Gampong Geudubang Aceh, Kota Langsa mengalami luka koyak pelipis mata kiri, lebam di wajah, luka koyak dibibir dan harus dirawat inap di Rumah Sakit Umum Kota Langsa.

Selain pengemudi, dua penumpang di dalamnya yaitu, Hari Handayani (20) warga Gampong Paya Bujok Tunong, Kota Langsa dan Maulana Nugraha (26) yang juga warga Gampong Paya Bujok Tunong, Kota Langsa ikut mengalami luka-luka juga harus di rawat di RDUD Langsa.

Iklan Kriyad

Komentar

Loading...