Unduh Aplikasi

Serap Aspirasi Relawan Irwandi-Nova, PNA Usul Adik Kandung Irwandi sebagai Cawagub

Serap Aspirasi Relawan Irwandi-Nova, PNA Usul Adik Kandung Irwandi sebagai Cawagub
Foto: Ist

BANDA ACEH - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nanggroe Aceh (PNA) kembali mengusulkan satu nama untuk diserahkan ke Majelis Tinggi Partai PNA.

Saat dihubungi AJNN, Sekjend DPP Partai Nanggroe Aceh, Miswar Fuady mengungkapkan, penambahan Muhammad Zaini sebagai calon wagub sisa masa jabatan 2017-2022 merupakan untuk mengakomodir aspirasi relawan Irwandi-Nova pada Pilkada 2017 lalu.

"Ia benar, PNA sudah mengusulkan Muhammad Zaini, posisinya sama dengan tiga nama yang sudah direkom sebelumnya. Masuknya Muhammad Zaini untuk mengakomodir aspirasi relawan Irwandi-Nova," kata Miswar Fuady, kepada AJNN, Senin (8/2).

Baca: Selain Muharuddin, PNA Juga Usul Muhammad MTA dan Nazar sebagai Cawagub

Saat ini, kata Miswar Fuady, pihaknya sedang menunggu undangan dari Majelis Tinggi PNA untuk memutuskan nama yang akan diserahkan kepada Gubernur Aceh, Nova Iriansyah.

"Kita tunggu saja undangan Majelis Tinggi PNA, kalau saya pribadi berharap akhir Februari 2021 sudah ada satu nama Cawagub dari PNA, kalau sudah ada kesepakatan satu nama Cawagub dari PNA, langsung kita beritahukan ke seluruh partai pengusung dan sekaligus kita serahkan ke Gubernur Aceh," tutupnya.

Seperti diketahu, sebelumnya PNA juga sudah mengusulkan tiga nama Cawagub, ketiganya yakni Muharuddin Harun, Muhammad Nazar, Muhammad MTA.

Komentar

Loading...