Unduh Aplikasi

Sepuluh Pejabat Hasil Lelang Jabatan di Aceh Tamiang Dilantik

Sepuluh Pejabat Hasil Lelang Jabatan di Aceh Tamiang Dilantik
Prosesi pelantikan 10 pejabat hasil lelang jabatan di Aceh Tamiang. Foto: AJNN.Net/Asrul

ACEH TAMIANG - Wakil Bupati Aceh Tamiang T. Insyafuddin melantik sepuluh pejabat hasil seleksi terbuka jabatan pimpinan pratama (lelang jabatan) di aula Sekretariat Setdakab setempat, Selasa (23/7).

Sepuluh pejabat yang dilantik tersebut yakni, Zulfikar dari jabatan Camat Karang Baru menjadi Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Asra dari Inspektur Pembantu II Inspektorat menjadi Inspektur, Zulkarnain Putra dari Inspektur Pembantu IV pada Inspektorat menjadi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Kemudian, Asmai dari Pelaksana Satpol-PP dan WH menjadi Kepala Satpol-PP dan WH, Sayed Mahdi dari Pj Kadis DLHK menjadi Kadis DLHK, Muhammad Mahyaruddin dari Kabid Bidang Pelayanan Pencatatan Sipil di Disdukcapil menjadi Pj Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu.

Selanjutnya, Yunus dari Sekretaris Dinas Pertanian, Perkebunan dan Peternakan menjadi PJ Kadis Pertanian, Perkebunan dan Peternakan, Muslizar dari Sekretaris Unsur Pelaksana BPBD menjadi Kepala Dispora, Fauziati dari Sekretaris BPPSDM menjadi Kepala BPPSDM dan Yusriati dari Inspektur Pembantu III di Inspektorat Aceh menjadi Kepala BPKD.

Baca: Proses Lelang Jabatan Eselon II Aceh Tamiang Berakhir, Tiga Peserta Gagal

Wakil Bupati T. Insyafuddin dalam sambutannya menyebutkan, pelantikan merupakan hasil dari seleksi terbuka jabatan pimpinan pratama yang baru pertama sekali di laksanakan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang.

Dikatakan T. Insyafuddin, seharusnya ada 12 jabatan yang dilantik, tetapi hari ini baru dilakukan terhadap 10 jabatan, dua lagi sisanya yaitu Disdukcapil masih menunggu Surat Keputusan dari Dirjen Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kemendagri, sementara jabatan Diskoperindag masih menunggu pejabat yang definitif pensiun pada Agustus mendatang.

Iklan Pemutihan BPKB- Pemerintah Aceh

Komentar

Loading...