Unduh Aplikasi

Sepi Penumpang, Wings Air Batalkan Lagi Penerbangan ke Meulaboh

Sepi Penumpang, Wings Air Batalkan Lagi Penerbangan ke Meulaboh
Arsip - Penumpang turun dari pesawat udara Wings Air di Bandara Cut Nyak Dhien Nagan Raya, Provinsi Aceh. (ANTARA)

NAGAN RAYA - Maskapai penerbangan berjadwal Wings Air kembali membatalkan penerbangan ke Meulaboh melalui Bandar Udara Cut Nyak Dhien Nagan Raya, Provinsi Aceh dari Bandara Internasional Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (3/4).

“Pembatalan penerbangan ini karena alasan komersial,” kata petugas Wings Air Meulaboh, Sunardi yang dihubungi Jumat, siang.

Ia membenarkan pembatalan penerbangan dari Kualanamu (KNO) ke Meulaboh (MEQ) Aceh dengan nomor penerbangan IW 1252 pada pukul 10.45 WIB, dan nomor penerbangan IW 1253 tujuhan Meulaboh (MEQ) – Kualanamu (KNO) pada pukul 12.00 WIB turut dibatalkan.

Alasan penundaan penerbangan tersebut disebabkan karena minimnya calon penumpang yang akan terbang menggunakan jasa pesawat udara, yang dioperasikan oleh maskapai anak perusahaan Lion Group tersebut.

Khusus untuk calon penumpang yang sudah membeli tiket penerbanga, kata Sunardi, manajemen Wings Air memberikan dua pilihan yakni para calon penumpang melakukan jadwal ulang (rescheedule) penerbangan melalui Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda, Aceh Besar.

Atau para calon penumpang dialihkan pada penerbangan selanjutnya yakni pada Minggu (5/4) mendatang.

“Bagi penumpang yang ingin membatalkan penerbangan, juga diberikan pengembalian uang tiket,” kata Sunardi.

Komentar

Loading...