Unduh Aplikasi

Sepekan Menghilang, Abdurrahman Ditemukan Tewas di Kebun

Sepekan Menghilang, Abdurrahman Ditemukan Tewas di Kebun
Ilustrasi. Foto: Net

ACEH UTARA - Abdurahman (60), warga Desa Lueng Baro, Kecamatan Lapang, ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di kebun miliknya di Desa Cot Girek, Kecamatan Cot Girek, Aceh Utara, kemarin.

Dari informasi yang dihimpun AJNN, penemuan jasad korban awalnya diketahui oleh Muzakir (40) dan Nurdin (28) dua orang teman korban saat hendak menuju ke kebun mereka yang searah dengan kebun korban.

"Jasad korban ditemukan oleh dua rekannya saat melintasi kebun milik korban. Mereka curiga dengan bau busuk yang berasal dari kebun tersebut. Saat dicari sumber bau, keduanya menemukan jasad manusia yang kemudian diketahui adalah Abdurahman," kata Kapolres Aceh Utara melalui Kapolsek Cot Gorek Iptu Amiruddin.

Kapolsek menambahkan, setelah mengetahui informasi tersebut pihaknya langsung menuju lokasi kejadian dan melakukan identifikasi awal dan olah TKP serta mengevakuasi korban.

"Jasadnya ditemukan di lokasi agak curam di kebunnya dalam posisi terlentang. Dari hasil olah TKP korban diduga meninggal karena terjatuh dari kemiringan tebing kebun. Dari kondisi jasad, kita duga korban sudah meninggal dunia beberapa hari sebelumnya," tambah Kapolsek.

Pihaknya menambahkan, setelah dilakukan identifikasi, jasad korban langsung di evakuasi ke Puskesmas terdekat. Di lokasi juga ditemukan alat tani yang masih utuh tak jauh dari penemuan jasad korban.

"Jasad langsung kami evakuasi ke puskesmas. Tapi kemudian malam harinya langsung dijemput pihak keluarga karena tidak berkenan dilakukan otopsi terhadap korban," jelasnya.

Sementara itu, Muslem (35), anak kandung korban kepada AJNN menuturkan jika ayahnya sudah hampir sepekan tidak pulang ke rumah.

"Beliau sudah hampir seminggu tidak pulang. Kami juga sudah cari kemana-mana. Dan kami terkejut saat diberitahukan ayah kami ditemukan meninggal dunia," ungkapnya.

Sebelumnya, kata Muslem, kondisi korban tidak menunjukkan tanda-tanda sakit atau ada masalah tertentu yang dialami ayahnya.

"Setahu saya semasa hidupnya beliau tidak punya masalah dengan siapapun. Dan tidak pernah mengeluh sakit sebelumnya," katanya.

Komentar

Loading...