Unduh Aplikasi

Sepanjang 2019, Kasus Narkoba di Aceh Jaya Turun Drastis

Sepanjang 2019, Kasus Narkoba di Aceh Jaya Turun Drastis
Kapolres Aceh Jaya, AKBP Eko Purwanto, didampingi Wakapolres sedang memberikan keterangan dalam konferensi pers akhir tahun di Mapolres setempat. Foto: AJNN/Suar

ACEH JAYA - Sepanjang tahun 2019, kasus narkoba di Aceh Jaya turun drastis dibandingkan dua tahun sebelumnya.

Kapolres Aceh Jaya, AKBP Eko Purwanto, dalam jumpa pers dengan awak media di Mapolres setempat, Selasa (31/12) mengatakan selama tahun 2019, ada 12 kasus narkotika yang ditangani oleh pihaknya yakni, 10 kasus sudah selesai dan dua kasus lagi masih lidik.

Baca: Kasus Narkoba Tertinggi di Aceh Jaya

"Alhamdulillah di tahun 2019 ini kasus narkoba di Aceh Jaya turun drastis dibandingkan dua tahun sebelumnya," kata AKBP Eko.

Ia juga menyampaikan jika turunnya kasus narkoba di Aceh Jaya tidak terlepas dari peran semua pihak yang terus berupaya untuk mensosialisasikan bahaya narkoba hingga ke pelosok desa.

Katanya, pada tahun 2017 kasus narkoba ada 20 kasus dan meningkat menjadi 36 kasus di tahun 2018, sedangkan di tahun 2019 menurun drastis menjadi 12 kasus.

Baca: Kasus Narkoba Meningkat di Aceh Jaya

"Kami mengajak semua pihak termasuk rekan-rekan media untuk terus bersinergi legi ke depan serta di tahun 2020 mohon dukungan, bantuan, saran terkait keamanan, ketertiban ditengah masyarkat dalam wilayah hukum polres Aceh Jaya," ajak Kapolres Eko.

Komentar

Loading...