Unduh Aplikasi

Seorang Warga Ditemukan Meninggal Dalam Mobil di Simpang Punge Blang Cut

Seorang Warga Ditemukan Meninggal Dalam Mobil di Simpang Punge Blang Cut
Petugas medis saat mengevakuasi jenazah pensiunan PNS yang meninggal dalam mobil. Foto: Ist

BANDA ACEH - Warga Banda Aceh menemukan mayat seorang lelaki di dalam mobil Avanza di jalan Sultan Iskandar Muda, sekira pukul 14.00 WIB, Senin (6/4).

Kapolsek Ule Lheu, AKP Ismail menyebutkan Mahdi (50) pensiunan PNS ditemukan meninggal di dalam mobil oleh warga yang melintas di jalan Simpang Punge Blang Cut.

"Seorang juru parkir melihat mobil yang dikemudikannya berhenti di tengah jalan dalam keadaan hidup, merasa curiga, yang bersangkutan bersama warga mendekati mobil tersebut dan melihat pemilik mobil masih berada di dalam," katanya.

Setelah dicek, kata Kapolsek, pengemudi tersebut sudah meninggal dunia, wargapun melaporkan ke perangkat desa setempat dan pihak kepolisian selanjutnya dievakuasi oleh tim penangganan covid-19.

"Yang evakuasi tadi tim penangganan covid-19 lengkap dengan alat pelindung diri (APD). Situasi saat ini sedang ada wabah virus corona jadi harus dilakukan standar prosedur," sebutnya.

Pensiunan PNS tersebut, kata Kapolsek diduga meninggal dunia akibat serangan jantung, ini dikuatkan dari keterangan saksi.

"Keterangan rekan satu kantornya dulu, yang bersangkutan sakit jantung, penyakitnya sering kumat. Meski begitu kita masih menunggu hasil dari pihak rumah sakit penyebab kematiannya," ungkap.

Komentar

Loading...