Unduh Aplikasi

Seorang Warga Aceh Barat Tewas Digilas Mobil Tangki

Seorang Warga Aceh Barat Tewas Digilas Mobil Tangki

ACEH BARAT - Safril, warga Desa Runding, Kecamatan Johan Pahlawan tewas dalam kecelakaan maut di jalan lintas Meulaboh-Banda Aceh, tepatnya di Desa Seuneubok. Jumat (16/12) sekitar pukul 17.00 WIB.

Safril bersama rekannya Mustafa, (22) hendak menuju ke Kuala Bhee, Kecamatan Woyla Induk, namun setiba di Desa Seunebok, sepeda motor kharisma dengan nomor polidi BL 4801 EP yang dikendarai Safril tergilas mobil tangki pengangkut Bahan Bakar Minyak (BBM) dengan nomor polisi BL 8557 PJ.

Mustafa rekan korban yang selamat dari kecelakaan itu mengungkapkan, awalnya sepeda motor yang mereka tumpangi menabrak  mobil penumpang umum, diduga bermerek panther yang melaju dari arah bersamaan.

"Waktu itu di depan kami ada mobil panther yang ngerem mendadak dan kami menabrak mobil panther itu hingga terjatuh, saya jatuh tepat di belakang panther sedangkan bang Safril jatuh di tengah jalan bersama sepeda motornya," kata Mustafa.

Tanpa diduga, kata dia, dari arah berlawanan mobil tangki dengan nomor polisi BL 8857 PJ melaju dengan kecepatan tinggi langsung menggilas Safril dan motornya.

Pantauan AJNN, kecelakan maut tersebut sempat kemacetan di dua arah di jalan lintas Meulaboh-Banda Aceh.

Komentar

Loading...