Unduh Aplikasi

Seorang Remaja di Bener Meriah Hilang Usai Pamit Beli Mie

Seorang Remaja di Bener Meriah Hilang Usai Pamit Beli Mie
Foto: IST

BENER MERIAH - Seorang remaja bernama Ahmad Zaman Nuri (16) warga kampung Reje Bukit, Kecamatan Bukit itu hilang usai berpamitan kepada orangtuanya untuk membeli mie.

Orangtua remaja tersebut telah melaporkan kasus kehilangan anaknya kepada pihak Polsek Bukit pada hari Kamis (7/1/2021).

Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya melalui Kapolsek Bukit, Iptu Karianto mengatakan bahwa laporan kehilangan anggota keluarga itu disampaikan langsung oleh orangtua kandung Ahmad yang bernama Abdi (55), tadi pagi pukul 09.00 WIB ke Polsek Bukit. 

Kepada polisi, Abdi menceritakan kronologis kehilangan anaknya. Saat itu kata Abdi, hari Jumat tanggal 1 Januari 2021, sekira pukul 20.00 WIB, anaknya meminta ijin pamit untuk membeli mie dan meminta uang darinya.

"Saat itu saya memberikan uang Rp 10 ribu. Lalu dia pergi dengan mengendarai sepeda motor jenis Honda Merk Beat warna hitam BL 3280 YH," ujar Iptu Karianto sebagaimana disampaikan oleh Abdi kepada pihaknya.

Semenjak kepergian tersebut, anaknya tidak pernah kembali kerumah. Pihak keluarga juga telah berusaha untuk mencari ke beberapa tempat dan teman terdekatnya, namun sampai dengan saat ini, tidak ada titik terang terkait dengan keberadaan anaknya, sehingga pihak keluarga melaporkan hal tersebut ke polisi.

Ahmad Zamanuri mudah dikenali dengan ciri - ciri, tinggi badan 170 cm, bentuk badan kurus, warna rambut hitam, jenis rambut ikal dan memiliki tahi lalat di atas dagu sebelah kanan.

"Kepada masyarakat yang mengetahui keberadaan orang tersebut agar melaporkan ke Polisi terdekat ataupun kepada pihak keluarga," ujar Karianto yang sebelumnya menjabat Kapolsek Wih Pesam.

RAZIKIN AKBAR

Idul Fitri - Disdik
Idul Fitri - BPKA
Idul Fitri - ESDM Aceh
Idul Fitri - Disbudpar
Idul Fitri- Gubernur Aceh

Komentar

Loading...