Unduh Aplikasi

Seorang Pria Tewas Usai Bertikai dengan Teman Pria Istrinya

Seorang Pria Tewas Usai Bertikai dengan Teman Pria Istrinya
Ilustrasi

ACEH UTARA - Tar (36), warga Pulo Rungkom, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, ditemukan tewas mengenaskan di dalam rumahnya, Ahad (25/12).

Jasadnya ditemukan sekitar pukul 05.30 WIB. Sebelumnya, pria nahas ini terlibat perkelahian dengan seorang pria yang belakangan diketahui berinisial P., warga Pematang Siantar, Sumatera Utara.

"Benar, ada penemuan jasad seorang pria di rumahnya pagi tadi. Diduga dibunuh karena terdapat sejumlah luka di tubuh korban,” kata Kapolsek Dewantara AKP Fitriadi, Ahad (25/12).

Dari hasil penyelidikan awal, kata Fitriadi, motif pembunuhan diduga karena cemburu. Saat korban pulang, di dalam rumah ditemukan P sedang bersama isteri korban, S. Lelaki tersebut berada di rumah korban sejak Pukul 01.00 WIB dinihari.

"Dari keterangan isteri dan saksi, korban sempat marah saat mendapati lelaki lain di rumahnya. Kemudian korban sempat menampar isterinya. Isterinya lari keluar rumah. Saat itu juga korban kemudian terlibat perkelahian dengan pelaku hingga akhirnya tewas," kata Fitriadi.

Usai kejadian, P melarikan diri menggunakan sepeda motor korban. Sedangkan korban tewas tergeletak setelah tubuhnya dihujani sejumlah luka tusukan dan sayatan.

Saat ini, jasad korban berada di rumah sakit. Sedangkan polisi mengamankan isteri korban dan memintai keterangan sejumlah saksi.

Komentar

Loading...