Unduh Aplikasi

Seorang Pria Ditemukan Tergeletak Tak Sadarkan Diri di Aceh Tamiang

Seorang Pria Ditemukan Tergeletak Tak Sadarkan Diri di Aceh Tamiang
Pria asal Langkat, Sumut, sedang tergeletak tak sadarkan diri di Kampung Tanah Terban. Foto: Ist

ACEH TAMIANG - Warga Kampung Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang dikejutan dengan sesosok pria yang tergeletak tidak sadarkan diri di seputara kampung itu, Senin malam (8/6).

Pria tersebut belakangan diketahui bernama Riski Pratama Putra (19), warga Desa Sei Litur, Kecamatan Sawit Seberang, Kabupaten Langkat, Sumut.

Menurut Sekdes Kampung Tanah Terban, Khairil, pria tersebut pertama sekali dilihat oleh salah seorang warga. Dia jatuh tergeletak secara tiba-tiba di depan lorong tepatnya di Dusun Sejahtera.

Kemudian warga yang melihat kejadian itu langsung menghubungi perangkat kampung dan warga lainnya.

"Mendapat kabar itu, kami langsung menghubungi pihak BPBD Aceh Tamiang dan selanjutnya pihak BPBD pun menghubungi tim gugus tugas," kata Khairil.

Belakangan kata Khairil, pria tersebut diketahui hendak pergi ke rumah orang tuanya di Dusun Sejahtera, Kampung Tanah Terban. Namun sebelum tiba di rumah orang tuanya, dia tiba-tiba pingsan.

"Belum diketahui penyebabnya, tadi malam pria tersebut sudah dievakuasi oleh tim gugus tugas Covid-19 Aceh Tamiang ke RSUD untuk dilakukan pemeriksaan," sebut Khairil Amri. 

Komentar

Loading...