Unduh Aplikasi

Seorang Perempuan Pingsan Usai Dicambuk

Seorang Perempuan Pingsan Usai Dicambuk
Petugas memapah SM yang pingsan usai dicambuk
BANDA ACEH - Seorang perempuan berinisial SM jatuh pingsan usai menjalani hukuman 13 kali cambuk di depan umum karena melakukan ikhtilath atau mesum dengan lelaki berinisial SN.

SM terjatuh saat hendak turun pangung tempat dilakukan eksekusi cambuk yang di halaman Masjid Furqan, Gampong Beurawe, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh, Senin (1/8).

Baca: 11 Pelaku Maisir dan Khalwat Dicambuk di Banda Aceh

Selain SM, dua pasangan ikhtilath dan lima pelaku judi juga diekesekusi.  Mereka masing-masing melanggar Syariat Islam sebagaimana diatur dalam Qanun Jinayat.

Saat SM terjatuh pingsan, para polisi Syariat Wanita dengan cepat langsung memapahnya ke dalam masjid untuk mendapatkan perawatan medis.

Lihat: Foto 11 Pelaku Maisir dan Khalwat Dicambuk di Banda Aceh

Diberitakan sebelumnya,  Kejaksaksaan Negeri (Kejari) Kota Banda Aceh kembali melakukan eksekusi hukuman cambuk terhadap 11 pelaku pelanggaran Qanun Nomor 6 Tahun 2016 tentang jinayah, di halaman Mesjid Furqan, Beraweu, Banda Aceh, Senin (1/8).

Pelaksaan hukuman cambuk tersebut disaksikan oleh puluhan masyarakat. Selain itu juga tampak beberapa pelajar yang memakai pakaian sekolah juga ikut hadir untuk menyaksikan eksekusi.

Komentar

Loading...