Unduh Aplikasi

Seorang Pemuda Dirampok di Jalan Lingkar PTPN 1 Langsa

Seorang Pemuda Dirampok di Jalan Lingkar PTPN 1 Langsa
Ilustrasi. Foto: Net

LANGSA - Imam Baihaqi (16) warga Gampong Teungoh, Kecamatan Langsa Kota menjadi korban perampokan di jalan lingkar PTPN 1, tepatnya di Gampong Timbang Langsa, Rabu malam (7/4/2021). Akibatnya satu unit handphone miliknya raib dibawa lari oleh pelaku.

Menurut keterangan korban, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 21.15 WIB saat itu dia bersama seorang teman wanitanya Risnah (15) warga Gampong Sukarakyat berangkat dari Gampong Alur Dua menuju Gampong Sukarakyat melintasi jalan lingkar PTPN 1.

Saat dalam perjalanan yang kondisi jalanya sepi, korban diberhentikan oleh seorang pria yang menggunakan senter. Pria tersebut keluar dari sawitan.

"Tanpa curiga, kami berhenti, setelah itu tanpa basa basi pria tersebut langsung mengambil kunci kontak sepeda motor Honda Beat saya kemudian terjadi aksi tarik menarik dengan pelaku, saat terjadi tarik menarik pelaku mengambil handphone saya di laci sepedamotor dan langsung kabur di jalan setapak perkebunan sawit," kisah korban.

Korban mengaku masih beruntung karena tidak lama setalah kejadian ada seorang pengendara sepeda motor melintas di jalan tersebut dan selanjutnya korban meminta bantu lalu dibawa ke pos satpam PT Timbang Langsa.

Menurut korban, ciri-ciri pelaku, kulitnya hitam, pendek ada codet dipipinya. "Pelaku membawa kabur Hp Redmi Note 5 Pro dan kunci kontak sepedamotor Honda Beat kami. Kerugian ditaksir Rp 1.500.000," ungkapnya.

Pemkab Bener Meriah _Ramadhan

Komentar

Loading...